Jumat, 05 Februari 2010

berita tentang Bilqis

M. Saiful siap sumbangkan Hati untuk Bilqis

Muhammad Saiful (27) warga Salam Raya Hankam RT 05 RW 06 Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati Bekasi siap menyumbangkan hatinya untuk Bilqis Anindya Passa. Saat ditemui dikontrakannya (5/2) pria asli Palu, Sulawesi Tengah ini tidak main-main dengan niat meyumbangkan hatinya untuk Bilqis.

Saiful mengatakan sudah siap dengan segala resiko yang nanti akan diterimanya. Dia merasa terpanggil untuk membantu bayi umur 17 bulan ini yang mengidap atresia bilier, yakni penyakit kerusakan pada hati karena saluran empedu tidak terbentuk dan tak berkembang dengan normal. “Saya siap apapun risikonya, semua itu kehendak Yang di Atas,” ungkapnya.

Pria beranak satu ini adalah mantan Anak Buah Kapal (ABK) di perairan Papua. Saat ini dia sudah empat bulan belum mendapat pekerjaan. Dia menjelaskan bahwa anak dan istrinya sudah menyetujui niatnya itu. Orang tua dan mertuanya pun sudah menyatakan setuju jika nanti hati saiful benar-benar akan didonorkan untuk Bilqis.

Saiful sudah menghubungi orang tua Bilqis, dan mereka menyambut baik niatnya. Saat ini Saiful masih menunggu kabar tentang pelaksanaan operasi pendonoran hatinya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar