Selasa, 09 Februari 2010

edOTEL BUNDO KANDUNG



Sebelum adanya regulasi penerbangan di Indonesia, rakyat kecil jangan coba-coba mimpi naik pesawat sebab harganya tidak terjangkau, sehingga untuk rakyar kecil cukup naik bus. Tapi sekarang dengan persaingan penerbangan yang banyak, harga ticket pesawat dapat terbeli oleh pedagang kecil sekalipun. Nah begitu juga dengan dunia perhotelan. Sekarang untuk nginap di hotel sekelas bintang tiga, gak perlu mahal-mahal, nikmati aja di edOTEL Bundo Kandung, fasilitas hotel bintang tiga, anda cukup bayar dengan harga hotel melati. Pelayanan dan kebersihan tetap prima sekelas hotel berbintang.

Ternyata bukan hanya naik pesawat yang memasyarakat ke kalangan bawah, dulu pesawat hanya untuk orang atas, tapi kini dengan harga terjangkau semua orang bisa terbang. Kata air asia "everone can fly". Ternyata sekarang dengan adanya edOTEL, semua orang bisa nginap di hotel. Bayangkan dengan fasilitas hotel bintang tiga, tapi harga hotel melati. So..."Everyone Can Stay at Hoel"



Tapi....kalau minat, jangan ragu-ragu, apalagi lambat, sebab kalau booking jam 5 sore anda bakalan gak kebagian kamar alias sudah penuh, makanya sebaiknya pesan beberapa hari sebelumnya atau telpon aja ke 0751-32239. Di ujung telpon sana akan ada petugas reservation yang akan membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar